Selamat Jalan Ustad Jeffry Al Buchori!

Kapanlagi.com - Kamis (25/4) sekitar pukul 23.00 WIB, ustad Jeffry Al Buchori dengan adiknya, Fajar Sidiq minum kopi di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Dia bertemu dengan teman-temannya, membahas kegiatan Ramadan dan rencana syuting ke Arab Saudi bulan Mei.
Selesai minum kopi, Uje yang hobi naik motor pulang membawa kendaraan masing-masing. Sebelum kecelakaan terjadi, Fajar sempat menawarkan untuk membawa kendaraan. Saat itu Uje oleng, tepatnya di Jl Radio Dalam.
Namun karena Uje mengaku tidak masalah dan sehat-sehat saja, mereka kemudian berpisah menuju rumah masing-masing.
Jumat (26/4) sekitar pukul 01.00 WIB, Uje mengalami kecelakaan tunggal dengan motor Kawasaki bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya di jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Uje melaju dari arah timur menuju ke barat. Motor yang dikendarainya menabrak pohon palem yang berada di kiri jalan. Pohon tersebut berada tidak jauh dari rumah bernomor 17 PB-38.
Uje kemudian dibawa ke RS Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta dengan menggunakan taksi oleh Fajar yang datang ke lokasi.
Kondisi motor Uje. foto: Istimewa.Kondisi motor Uje. foto: Istimewa.
Jumat (26/4) sekitar pukul 01.30 WIB, RS Pondok Indah menyatakanUje meninggal dunia. Uje kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum jenazahnya.
Jumat (26/4) sekitar pukul 03.00 WIB, RS Fatmawati menyatakanUje meninggal karena luka luar. Jenazah almarhum kemudian dibawa ke rumahnya di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3 Blok 1 No 11, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.
Uje dimakamkan usai salat Jumat di TPU Karet Bivak, di mana sebelumnya dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disholatkan.
Jumat (26/4) sekitar pukul 10.30 WIB iring-iringan jenazah tiba di Masjid Istiqlal. Gema takbir dan Tahmid mengiringi jenazah Ustad Jeffry Al Buchori saat tiba di halaman masjid. (kpl/dar)

Komentar

Postingan Populer