Ivanovic: Salah Mirip Robben Meylan Fredy Ismawan

Ivanovic: Salah Mirip Robben Meylan Fredy Ismawan -

AFP/Jack Guez

London - Branislav Ivanovic meyakini Mohamed Salah punya masa depan cerah bersama Chelsea. Melihat gaya permainan Salah, Ivanovic teringat kepada aksi-aksi Arjen Robben.

Salah resmi menjadi pemain baru Chelsea beberapa hari lalu. Winger internasional Mesir itu didatangkan dari Basel dengan nilai transfer sekitar 15 juta poundsterling.

Salah, yang berusia 21 tahun, bukanlah sosok asing bagi pemain-pemain Chelsea. Dalam dua musim terakhir, dia yang masih berseragam Basel empat kali berhadapan dengan The Blues di ajang Liga Europa dan Liga Champions dan mencetak tiga gol.

"Dia bermain sangat bagus ketika melawan kami. Dia bermain sangat baik. Kami mengenalnya karena kami menghadapinya empat kali dalam waktu dua tahun," tutur Ivanovic kepada The Independent.

"Dia adalah pemain bagus, sangat cepat, dan maju menyerang dengan bola. Ini adalah tipe pemain yang kami perlukan untuk memperbaiki tim kami," lanjutnya.

"Dia punya waktu, dia masih muda, dan mungkin bagus bagi dia untuk naik level," ujar Ivanovic.

"Dia mengingatkan saya kepada Robben, yang bermain lewat sayap kanan tapi kemudian masuk ke dalam untuk memakai kaki kirinya. Saya berharap dia akan menjadi pemain penting buat kami," katanya.

Komentar

Postingan Populer