THE RAID 2 Berandal

Penghasilan kena Urutan pembukaan Yang Naik gangster Bejo assassinates Saudara Andi Rama, Rama bertemu Artikel Baru Bunawar, Polisi dapat dipercaya Andi mengirimnya Ke PADA Akhir film yang sebelumnya.  Penghasilan kena mengirim Sesama selamat Rama Bowo untuk menerima perhatian Medis Dan mengeksekusi Polisi Korup Wahyu, penghasut Yang Gagal Serangan Film PERTAMA , Bunawar mengajak Rama untuk bergabung Artikel Baru satuan Tugas Kecil anti-korupsi, Yang berusaha untuk mengekspos Komisaris Polisi backroom hubungan Reza Artikel Baru Bangun Dan Goto geng.  SEMENTARA Rama awalnya menurun, besarbesaran akhirnya assents Penghasilan kena Belajar Bahasa Dari saudaranya pembunuhan Diposkan oleh Bejo Dan ancaman terhadap keluarganya.
Untuk mengambil hati Ke Dalam, organisasi Bangun ITU, Rama assaults putra seorang politisi Yang menentang Keluarga, PENGHASILAN Penjara Artikel Baru Anak Bangun di Uco.  Rama, di Bawah alias "Yuda", menyelamatkan Hidup mafia selama kerusuhan Penjara. Bangun kemudian mempekerjakan 'Yuda' ketika hukuman Penjara Yang terakhir berakhir.  Sebagai 'Yuda' membuktikan nilainya * Bagi organisasi Dan memperoleh kepercayaan Keluarga, perpecahan Tumbuh ANTARA dia Dan regular tidak dapat diandalkan Bunawar.  Uco Tumbuh semakin regular tidak PUAS Artikel Baru kurangnya iman ayahnya Dalam, kemampuan Dan ketenangan terhadap jepang, Yang ingin mengambil Peran lebih Besar Dalam, untuk Net massa ITU.
Bejo mengundang Uco untuk Makan malam saja, Berbagi rumor petak jepang untuk mengubah Reza terhadap Keluarga Bangun Dan memungkinkan Uco secara Pribadi membunuh penyerang Penjara.  Uco menetas kemudian petak Artikel Baru Bejo memulai perang geng Yang Akan menghancurkan jepang, membiarkan Uco membuktikan dirinya kepada ayahnya SEMENTARA Bejo keuntungan bahasa Dari kekacauan.  Pasangan Suami menggunakan pembunuh Pribadi Bejo untuk membingkai jepang untuk membunuh Bangun loyalis Prakoso Dan memalsukan Pembalasan Keras Diposkan oleh Bangun.  Ketika Keluarga bertemu untuk mendamaikan, Bangun mengambil SIKAP apologetik Yang menyebabkan Uco untuk menyerang Melawan ayahnya.  SEMENTARA ITU, Polisi Korup Reza menyerang 'Yuda 'sebagai balasan, meninggalkan dia lumpuh sebagai Bangun Keras mengalahkan Uco KARENA ketidaktaatannya.
Eka panggilan untuk 'Yuda' untuk menyelamatkan Uco Bahasa Dari Kendaraan bermotor Bangun ITU.  SEMENTARA 'Yuda' adalah transit, Bejo, Assassin, Dan Bejo Yang antek Muncul di Kendaraan bermotor.  Uco membunuh ayahnya Dan tuna Eka di kesemek.  Sebelum Uco dapat menyelesaikan Penegak off, ' 'Tiba, mengulur Pria Bejo untuk menutupi melarikan Diri Eka. Yuda  Penghasilan kena Assasin menundukkan 'Yuda', Bejo memerintahkan Anak buahnya untuk membunuh offsite 'Yuda'.
Goto, mendengar kematian Bangun Dan Pengkhianatan Reza, mengumumkan perang PADA kedua geng Bejo Dan Polisi Reza. Penghasilan kena menyelamatkan 'Yuda', sebuah Eka terluka mendorong dia Ke kumuh ditinggalkan, bahwa mengungkapkan besarbesaran industri tahu Identitas sejati Rama Dan juga seorang Petugas Yang menyamar.  Sebelum meninggalkan Kendaraan untuk Rama, Eka mengarahkan dia untuk "menempatkan mereka * Semua Ke Bawah".  Rama panggilan Bunawar, Belajar Bahasa Dari pengapian perang geng. Frustrasi Diposkan oleh Klaim Bunawar bahwa Eka mengkhianati Polisi, Rama Belajar bahwa Reza, sebenarnya sasaran, SAAT bertemu Artikel Baru Bejo Dan Uco di Restoran.  Penghasilan kena mengekstrak Janji untuk menjaga keluarganya Aman, Rama Melanggar Bejo ITU dari Restoran gudang Dan menghilangkan orangutan orangnya, berangkat untuk menetralisir Bejo, Reza, Dan Uco Dan mengakhiri perang kedua Dan korupsi,.
SEMENTARA Uco Dan Bejo bertemu Artikel Baru Reza untuk Membahas istilah mereka, Uco menemukan sebuah bug Rama sebelumnya telah ditanam di dompetnya;  . besarbesaran kemudian melihat bahwa Bejo beruang tato Yang mirip Artikel Baru orangutan orangutan Yang menyerang dia di Penjara  PADA menyadari bahwa Bejo awalnya Mencoba untuk membunuhnya memicu perang, Uco tersangka Bejo Dan Reza berkolusi Melawan dia.  SEMENTARA ITU, Rama membuang pengiringnya Pribadi Bejo tentang pembunuh - Hammer Girl, Baseball Bat Man, Dan Assasin -. sebelum mengganggu pertemuan  Sebagai Bejo Mencoba untuk menghilangkan Rama, Uco menembak Dan membunuh Reza Dan Bejo sebelum meninggal di Tangan Rama.  Sebagai Rama terluka perlahan-Lahan Hasil untuk keluar Bahasa Dari gudang, besarbesaran bertemu Goto geng, dipimpin Diposkan oleh Keiichi.  Sebuah dialog diam terjadi ANTARA doa sebagai Bunawar Belajar Bahasa Dari Kejadian malam saja ITU, Artikel Baru Keiichi memberikan Rama Seringai menyetujui.  Dialog berakhir Artikel Baru Rama HANYA menyatakan "NUSANTARA ..: aku sudah selesai."

Cast  [  sunting  ]

  • Iko Uwais  sebagai Rama / Yuda, rookie SWAT anggota satuan berbalik Polisi Yang menyamar . Rama mengintegrasikan dirinya sebagai seorang Prajurit kesemek (infanteri) Dalam, Keluarga kejahatan Bangun untuk mengungkap korupsi, di Kepolisian ITU. Semakin Tinggi Rama Naik melalui jajaran mafia Bangun ITU, semakin BAIK peluangnya untuk mengidentifikasi Polisi bengkok Artikel Baru Ikatan massa. TAPI semakin Tinggi besarbesaran Naik, semakin besarbesaran RISIKO jati dirinya Yang ditemukan.     
  • Arifin Putra sebagai Uco, putra Satu-satunya Bangun ITU.  Uco adalah di Baris berikutnya Ke tahta Keluarga kejahatan terbesarnya di Jakarta.  SAMPAI SAAT ITU, besarbesaran harus berfungsi sebagai Penegak Dan untuk kolektor Bawah kerajaan ayahnya.
  • Oka Antara  sebagai Eka, penasihat Kepala Keluarga kejahatan terbesarnya di Jakarta.  Eka berfungsi sebagai Tangan kanari Bangun, Dan Akan di Baris berikutnya untuk memerintah kerajaan Bangun jika Bukan KARENA ITU Anak Bangun, Uco.
  • Tio Pakusadewo  sebagai Bangun, seorang bos mafia ditakuti Yang menjalankan kejahatan di Jakarta.  Dia telah memerintah kota Artikel Baru Keluarga Goto Bahasa Dari jepang Dalam, Damai putar relatif.
  • Alex Abbad sebagai Bejo, Muda, gangster self-made Artikel Baru Ambisi Kebesaran Dan gudang pembunuh SIAP mati untuknya.  Pendakian Bejo di Bawah Jakarta mengancam keseimbangan kekuasaan ANTARA Keluarga kejahatan Goto Dan Bangun.
  • Julie Estelle  sebagai Alicia alias "Hammer Girl", seorang pembunuh bayaran kejam Yang Ulasan Sangat berbakat Artikel Baru palu cakar . Hammer Gadis Dan kakaknya, "Baseball Bat Man", meninggalkan Rumah Rusak Dan seorang ayah Yang Kasar untuk MENCARI padang Rumput Hijau, Yang meninggalkan kematian Dan kehancuran * Bagi siapa Saja Yang berdiri di jalan mereka.   
  • Ryuhei Matsuda  sebagai Keiichi, Goto putra Dan penggantinya.  Diukur Dan licik, Keiichi mempelajari ayahnya Erat Sambil mempersiapkan untuk Muncul bahasa Dari bayang-bayang Goto.
  • Kenichi Endo  sebagai Goto, bos Keluarga Goto.  Penghasilan kena bertahun-Tahun Berjuang Artikel Baru Bangun untuk supremasi di Dunia Bawah Jakarta, Goto Dan Bangun mengesampingkan perbedaan mereka Dan memerintah kota di ANTARA mereka.  SEMENTARA mereka BEKERJA sama untuk Melawan ancaman apapun untuk kekuasaan mereka, senjata gencatan Yang Rapuh Dan kepercayaan Lemah.
  • Kazuki Kitamura  sebagai Ryuichi, Pria Goto hak Tangan, PENERJEMAH, Dan penasihat.  Seperti Eka, Satu-satunya Hal Yang berdiri ANTARA Ryuichi Dan tahta Goto adalah putra Goto Keiichi.
  • Cecep Arif Rahman sebagai "pembunuh";  sedikit Yang diketahui tentang Assasin selain pilihannya senjata Dan kesetiaannya kepada Bejo.  Berbekal doa kerambits (senjata belati-seperti Tradisional Indonesia).  
  • Cok Simbara sebagai Bunawar, Kepala satuan Tugas anti-korupsi, di Jakarta, Selalu Satu langkah menjauh Bahasa Dari mengidentifikasi Dan menangkap Polisi bengkok Yang BEKERJA Artikel Baru Keluarga mafia Jakarta.  Menggunakan Rama sebagai senjata rahasianya, Bunawar berharap untuk akhirnya membawa seluruh kekaisaran korupsi, Wire color Kawat warna Ke lutut.
  • Yayan Ruhian sebagai Prakoso, memucat setia Dan berdedikasi pembunuh Bangun, pernah menjalani Kehidupan Yang Mewah, tetapi sejak memimpin Hidup sebagai gelandangan.  Dia adalah kunci untuk kelangsungan Hidup Bangun di kota;  mata Dan Telinga Yang membantu mengontrol terkait masih berlangsung ASPEK di kota.
  • Ulasan Sangat Tri Yulisman sebagai "Baseball Bat Man", Saudara "Hammer Girl".  Dia diselamatkan adiknya Bahasa Dari Tangan ayah Yang Kasar Dan broken home.  Mereka sekarang cara membuat jalan mereka melalui Hidup sebagai duo tangguh pembunuh bayaran.
  • Donny Alamsyah  sebagai Andi, adik Rama.
  • Epy Kusnandar sebagai Topan
  • Roy Marten sebagai Reza, Komisaris Korup DEPARTEMEN Kepolisian Jakarta terkait di masa mendatang Artikel Baru Bejo.
  • Zack Lee sebagai Benny
  • Fikha Effendi sebagai Isa, Istri Rama.
  • Hengky Solaiman sebagai Andi Dan ayah Rama.

Produksi  [  sunting  ]

Pembangunan  [  sunting  ]

Penghasilan kena Merantau , Gareth Evans Dan PRODUSEN nya MULAI BEKERJA PADA sebuah Proyek Yang disebut berandal (Yang Indonesian for "preman"), sebuah film yang Penjara geng skala Anda Besar dimaksudkan untuk membintangi regular tidak HANYA Merantau Aktor Iko Uwais , Yayan Ruhian, Dan Donny Alamsyah , tetapi juga sepasang Atas Transaksi Bintang laga Internasional. Sebuah teaser trailer ditembak, tetapi Proyek Terbukti lebih rumit daripada memakan Dan mereka telah diantisipasi waktu. [ 8 ] Penghasilan kena setahun setengah, Evans Dan PRODUSEN menemukan Diri mereka Artikel Baru Yang regular tidak mencukupi dana untuk menghasilkan berandal , sehingga mereka berubah menjadi Sederhana, TAPI berbeda cerita Artikel Baru anggaran Yang lebih Kecil. Mereka menyebut Proyek Serbuan Maut ( The Raid ). [ 9 ]                          
SAAT mengembangkan The Raid Dalam, bentuk Naskah, Evans dianggap gagasan untuk menciptakan hubungan ANTARA ITU Dan Proyek Overdue, berandal . Ia kemudian menegaskan bahwa berandal Akan berfungsi sebagai sekuel The Raid . [ 10 ] [ 11 ] Evans juga telah menyatakan niatnya untuk cara membuat sebuah trilogi. [ 12 ]                   
Judul Artikel Baru untuk Pasar amerika Utara diumumkan sebagai The Raid 2 , sekuel memiliki "signifikan lebih Besar" anggaran bahasa Dari pendahulunya, Dan jadwal Produksi Akan memakan waktu sekitar 100 aceh. [ 13 ] pra-Produksi diharapkan dapat dimulai PADA Bulan September 2012 Artikel Baru syuting PADA Januari 2013. [ 14 ] [ 15 ]            

Casting  [  sunting  ]

Sebuah cor baru Negara diumumkan PADA Bulan Desember 2012: selebriti Indonesia Julie Estelle (pemeran Utama Wanita di Macabre ) Akan mengambil Peran Alicia "The Hammer Girl", Marsha Timothy (Utama Wanita Dalam, The Door Terlarang ), Artikel Baru Bagian tidak-Bagian tidak berbaring Akan Merantau baddie Alex Abbad, Mathias Muchus Dan Tio Pakusadewo. Internasional terkenal silat praktisi Cecep Arif Rahman juga telah menandatangani Metropolitan Land Afiliasi untuk Bagian tidak Utama. [ 16 ] Para pemain internasional hanya bergabung Artikel Baru sekuel tindakan Indonesian hit The Raid. Matsuda Ryuhei ( Sendang Biru , Nine Souls , Mimpi buruk Detektif ), Endo Kenichi (a Takashi Miike reguler), Dan Kitamura Kazuki (memimpin jepang di Mo Bersaudara Film Killers ) bergabung Akan Artikel Baru para pemain. [ 17 ]                                    

Syuting  [  sunting  ]

PADA Januari 2013, PT Merantau Films Dan XYZ Films mengumumkan dimulainya Produksi. [ 18 ] [ 19 ] [ 20 ] [ 21 ] alt Proses syuting memakan waktu sekitar Tujuh Bulan Dan berakhir PADA Juli 2013. [ 22 ]                
Film sineas memimpin Matt Flannery tweeted bahwa setidaknya Tiga RED Kamera Yang digunakan Dalam, tes menembak Bahasa Dari TUBUH SEKSINYA Pengejaran. [ 23 ] [ 24 ] Gareth Evans disebutkan di Twitter-nya bahwa mereka menggunakan RED Scarlet untuk 95% tuna Dari, Epic untuk mo Lambat, Dan Go Pro 3 untuk pemotongan CEPAT selama Mengejar mobil. [ 25 ]           

Distribusi  [  sunting  ]

Sony Pictures Classics  Film untuk membeli amerika Utara, amerika Latin, Dan Pasar spanyol,  Aliansi / Momentum untuk Inggris Dan Kanada,  Koch Media untuk wilâyah berbahasa Jerman,  Korea Layar untuk Pasar Korea;  . Dan HGC untuk cina  Penawaran untuk wilâyah Utama TOTAL Tanggal Gabung Dalam, negosiasi . [ 26 ] [ 27 ] [ 28 ] [ 29 ]            

Pemasaran  [  sunting  ]

Sebuah teaser trailer dirilis PADA Twitchfilm PADA 6 November 2013. [ 30 ] The Hollywood Reporter mengatakan, "gambar telah merilis tindakan Yang lebih daripada kebanyakan film Film Hollywood." [ 31 ] Diposkan oleh Diikuti sebuah Trailer Panjang Indonesia PADA kemudian 31 Desember 2013. [ 32 ]                
Trailer amerika dirilis PADA tanggal 21 Januari 2014. [ 33 ] [ 34 ] [ 35 ] [ 36 ]            

Rilis  [  sunting  ]

Film Suami ditayangkan PADA 2014 Sundance Film Festival PADA tanggal 21 Januari 2014. [ 37 ] Film diputar di South by Southwest PADA 10 Maret 2014 [ 38 ] Dan ARTE Indonesia Arts Festival PADA tanggal 14 Maret 2014. [ 39 ]                 
Penghasilan kena Lebar rilis PADA Jumat, April 11, 2014, KARENA pengembalian Yang rendah sebagian Bioskop Besar ditutup Film Satu Minggu kemudian.  INI mirip Artikel Baru APA Yang terjadi selama menjalankan Teater Bahasa Dari Film aslinya. [ 40 ]   

Sensor  [  sunting  ]

The Raid 2  Dilarang di Malaysia. [ 41 ]   
Film Suami dijadwalkan untuk memukul Layar Malaysia PADA tanggal 28 Maret, namun PADA Selasa, ITU belum Terbukti di mana Saja di Negara Suami. Belum ADA pernyataan terbesar OS Bahasa Dari Badan Sensor Film Malaysia Film tentang mengapa nihil belum diputar. [ 42 ]    
Rilis AS dirilis Artikel Baru rating R Diposkan oleh MPAA untuk "Urutan mengejar ketertinggalan Berdarah Yang KUAT di seluruh, seksualitas Dan bahasa", [ 43 ] memotong beberapa kerangka Grafis mengejar ketertinggalan. Direktur Gareth Evans menyatakan pemotongan Yang Ulasan Sangat minim Dan Artikel Baru mirip cut aslinya. [ 44 ] [ 45 ]            

Nilai Akhir Kritis  [  sunting  ]

The Raid 2  telah menerima ulasan positif.  Ulasan agregasi SITUS Rotten Tomatoes memberikan film yang 80% rating persetujuan, Artikel Baru value per share rata-rata 7.4/10, PADA didasarkan Ulasan Bahasa Dari 142 kritikus. Konsensus SITUS menyatakan: "Meskipun Rencana-energi Tinggi Dan mengejar ketertinggalan over- the-top dapat Bermain lebih BAIK Artikel Baru Penggemar genre, The Raid 2 Pasti memberikan lebih bahasa Dari Segala sesuatu penonton Cintai tentang pendahulunya ". [ 46 ] Film Suami memiliki SKOR 71/100 PADA Metacritic , menunjukkan "umumnya ulasan menguntungkan", PADA didasarkan 33 kritikus . [ 47 ]              
Chris Nashawaty Bahasa Dari Entertainment Weekly mengatakan, " The Raid 2 Akan cara membuat Andari merasa seperti Natal Datang Sembilan Bulan lebih Overdue. Beberapa sekuel tindakan regular tidak industri tahu Kapan untuk mengatakan Kapan. TAPI di Sini di mana terlalu BANYAK adalah JUMLAH Yang tepat. " [ 48 ]       
David Rooney Bahasa Dari The Hollywood Reporter tinjauan memberikan film yang positif Dari, berkomentar, "Evans memberikan penonton mengedipkan mata mengetahui Artikel Baru memiliki Rama Bertahan batterings berulang Yang Namun besarbesaran Terus Datang book value, stamina menemukan Akan meninggalkan HANYA manusia Dalam, traksi, belum Lagi beberapa luka pena? jahat. untuk mengambil lebih anggota badan Dan menghancurkan lebih BANYAK Tengkorak. Mengambil TEMPAT di Dalam, Kendaraan Yang Bergerak, mobil Kereta Bawah Tanah, mie bar, gudang, porno Pabrik, Koridor ketat Dan Yang memucat electrifying mano-a-mano bentrokan, Yang berkilauan menukangi klub malam saja dapur yang Dan gudang Anggur, perkelahian adalah dinamit. " [ 49 ]     
Bergulir batu  Jurnalis Peter Travers , menulis: " The Raid 2 .. memungkinkan Prajurit Yang rip selama setengah jam doa mendebarkan untuk Artikel ketepatan tari Dan pukulan Juara Bahasa Dari KO, Evans cara membuat tindakan Datang seperti regular tidak ADA Bisnis " [ 50 ]       
Film BANYAK Yang memuji untuk menjaga Urutan tindakan Yang Film cara membuat PERTAMA begitu Besar, meningkatkan Serta Atas Plot Dan dialog Yang pendahulunya dikritik KARENA.
Amber Wilkinson Bahasa Dari The Daily Telegraph berkomentar, "Hyper-mengejar ketertinggalan mungkin TAPI ADA Keindahan Dalam, kekejaman" Dan menulis, "Sebuah Film seni bela Diri membawa sesuatu Yang Segar Dalam, Hal koreografi mungkin terdengar seperti memerangi Bicara, sekuel TAPI Gareth Evans untuk nya 2011 Film Suami Tanpa henti inventif. " [ 51 ]     
Matt Risley Bahasa Dari Total Film Film memberikan lima Bintang menyebutnya sebagai "sumptuously ditembak, Sempurna mondar-mandir Dan rata-out menggembirakan, The Raid 2 semen Evans sebagai Sutradara tindakan Yang terbaik BEKERJA aceh Suami Dan mungkin tindakan Bukan Yang terbaik, gangster, atau bahkan bela Diri Film seni Yang pernah dibuat. TAPI sebagai Kombinasi Bahasa Dari ketiganya, ITU tak tertandingi Dalam, Memori baru Negara-baru Suami Dan menawarkan sekilas menggoda Ke Dalam, postingan-Bayhem Dunia Aksi-film. Brutal, Indah Dan Cemerlang "Dan juga menulis," The imajinasi belaka di Acara, BAIK Dalam, sinematografi Dan koreografi, menjamin terkait masih berlangsung tawuran adalah langsung ikonik. Rapi Diedit, masing-masing traumatis, pertarungan Tegang taktil Akan Kabur Ke Dalam, kekacauan jika regular tidak untuk menentukan Evans mondar-mandir sesuatu Yang menyegarkan * Semua lebih Dalam, menghadapi kecenderungan Blockbusting yang modern untuk memulai Besar Dan HANYA Terus mendapatkan Yang lebih Besar, Wire color Kawat warna kelelahan. " [ 52 ]     

Sekuel  [  sunting  ]

PADA tanggal 6 Januari 2014  Total Film  melaporkan bahwa The Raid 3 berlangsung Akan jam doa sebelum Akhir The Raid 2.  [  53  ]  Juga PADA tanggal 19 April 2014 selama wawancara Artikel Baru Metro,  Gareth Evans  mengatakan bahwa besarbesaran Berencana untuk mengambil istirahat Bahasa Dari Film seni bela Diri selama doa atau Tiga Tahun sebelum syuting ITU. [  54  ]  [  55  ]  [  56  ]

Komentar

Postingan Populer